Kamis, 09 Februari 2017

Kanker Darah Tipe Aml

Kanker Darah Tipe Aml


Pengertian leukemia


leukimia atau kanker darah yakni tumor yang menyerang sel-sel darah putih. Sel darah putih itulah sel darah yang berguna mengamankan badan dari benda aneh atau penyakit. Sel darah putih ini dihasilkan oleh sumsum tulang belakang.



saat keadaan stabil, sel-sel darah putih akan tumbuh secara berkala di saat anggota tubuh membutuhkannya untuk memberantas peradangan yang datang. Namun beda halnya dengan penderita tumor darah. Sumsum tulang dapat memproduksi sel-sel darah putih yang abnormal, tidak bisa beroperasi secara bagus, dan secara eksesif. Jumlahnya yang eksesif akan mengakibatkan penimbunan dalam sumsum tulang sehingga sel-sel darah yang positif akan menurun. Baca juga : obat alami leukimia


Gejala Penyakit Leukemia


Demam, menggigil


kepenatan, kelemahan


Kehilangan semangat makan, penyusutan berat tubuh


Keringat petang


linu Tulang / sendi


Ketidaknyamanan pada perut


nyeri kepala


Sesak napas


Sering terkena penyakit kontaminasi


Mudah memar atau perdarahan


Petechiae (bintik-bintik merah kecil di bawah kulit)


ciri-ciri leukimia


Merasa meriang atau kedinginan


Terus-menerus merasa lemas atau merasa lesu


Sering mengalami infeksi berulang-kali atau mengalami peradangan parah


Penurunan bobot tubuh yang tak jelas sebabnya dan nggak selera makan


Gampang berdarah atau luka


Sering mengalami mimisan


datang bintik-bintik merah kecil di kulit


Keringat berlebihan, terutama di malam hari


Rasa sakit atau sakit di tulang atau persendian


Faktor Resiko Pengidap Leukemia


bagian turunan atau genetika. pengidap down syndrome atau gangguan genetika lain yang langka meningkatkan risiko mengalami leukemia akut. Sedangkan leukemia limfatik kronis sering diturunkan dalam saudara dan biasanya dialami laki-laki. Selain itu, riwayat keluarga yang menderita kanker darah juga dapat memperbesar risiko mengalami penyakit yang setara.


Pernah melewati penyembuhan kanker. Kemoterapi atau radioterapi tertentu diduga bisa mendatangkan leukemia.


sempat menjalani pajanan terhadap radiasi tingkat tinggi atau zat-zat kimia tertentu. seperti orang yang pernah terjun dalam kecelakaan yang berhubungan dengan reaktor nuklir atau menjalani pajanan zat kimia seperti benzena.


Merokok. Rokok tidak hanya akan meningkatkan risiko kanker darah (terutama leukemia mielogen akut), tetapi juga berbagai penyakit lain.


Pemicu Penyakit Kanker Darah


Sampai saat itu pemicu penyakit leukemia belum diketahui secara pasti, akan tetapi ada beberapa faktor yang diduga mempengaruhi frekuensi berlangsungnya leukemia.


Radiasi. Hal ini ditunjang pada beberapa laporan dari beberapa riset yang menangani masalah kanker darah bahwa para pegawai radiologi lebih sering mengalami leukimia, pengidap dengan radioterapi lebih sering mengalami leukemia, leukimia ditemukan pada korban hidup keadaan bom atom Hiroshima dan Nagasaki, Jepang.


Leukemogenik. Beberapa zat kimia dilaporkan telah diidentifikasi dapat mempengaruhi frekuensi leukemia, misalnya racun alam seperti benzena, bahan kimia industri bgaai insektisida, obat-obatan yang digunakan untuk kemoterapi.


Herediter. pengidap Down Syndrom mempunyai insidensi leukemia akut 20 kali lebih tinggi dari orang normal.


Virus. Beberapa macam-macam virus dapat menyebabkan leukemia, seperti retrovirus, virus kanker darah feline, HTLV-1 pada dewasa.


Makanan Yang Sehat Untuk Leukemia


Gandum


Sayuran seperti wortel dan bayam


Ikan salmon dan tuna


Susu


Buah-buahan


Makanan Yang Di Larang Untuk Leukemia


Buah-buahan seperti nangka, durian, nanas, lengkeng, anggur, karena beberapa buah ini berkhasiat zat yang dapat mendorong tumbuhnya sel kanker. Jadi sebisa mungkin kamu hindari dahulu jenis buah ini.


Cabai. Cabai juga bisa mempengaruhi dan menurunkan jumlah oksigen dalam anggota tubuh.


Sawi putih dan kangkung juga memiliki dampak yang tidak baik bagi Anda yang tengah melakukan penyembuhan, karena dapat mengurangi kinerja obat.


Tauge juga memiliki efek samping tidak bagus bagi penderita leukemia, karena zat yang ada di dalamnya dapat mendorong perkembangan sel tumor makin cepat.


Semua makanan yang diawetkan dan di panggang.


Seafood seperti udang, kepiting, kerang, dan cumi-cumi juga harus engkau hindari karena mengandung lemak yang luar biasa tinggi.


Beberapa minuman semacam es, soft drink, alkohol/bir juga memiliki dampak tidak baik bagi kelancaran peredaran darah. Jadi sebisa mungkin mesti di jauhi.


Daging-dagingan semacam daging kambing, kerbau, sapi dan babi juga tak pelak menjadi santapan yang wajib dihindari Anda, lantaran daging memfasilitasi perkembangan sel yang tak normal.


Cara Mencegah Leukemia


Berikut ini yaitu metode pengobatan yang biasanya dianjurkan untuk mengatasi leukemia, antara lain:


menjalankan kemoterapi


menjalankan terapi radiasi


menjalankan tranfusi darah


Pemberian obat


Transplantasi bone marrow (sumsum tulang)


penyembuhan yang sering dilakukan oleh ahli kedokteran umumnya seperti kemoterapi, obat-obatan tablet dan suntik untuk menormalkan produksi sel darah putih di dalam sumsum tulang.


Ace Maxs


Ace maxs yaitu produk kesehatan yang dibuat dari perpaduan intisari kulit manggis, intisari daun sirsak, apel, bunga rosella hitam, anggur, dan madu. Produk kesehatan ini sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331. Aman dikonsumsi oleh balita diatas usia 4 tahun, pria, perempuan, dewasa, dan lanjut usia. 100% berbahan alami tanpa dicampur bahan kimia sedikitpun sehingga tak akan mengakibatkan efek samping berbahaya dan efek kecanduan.


ACE MAX’S


Acetagonins yakni senyawa aktif dalam daun sirsak yang bisa membantu kesembuhan penderita yang menderita kanker


Manggis/mangosteen [Garninia Mangostana L.], yang buah kulitnya kami jadikan racikan untuk Ace Maxs. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk pengobatan berbagai penyakit kronis.


Antiaging & antioksidan. antiaging untuk menghambat proses penuaan dan antioksidan penangkal radikal bebas, keduanya terdapat dalam Obat Herbal Alami Ace Maxs


Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti tumor, anti bakteri, anti fusingida, dll.


Sirsak / soursop[annona muricata L]. sirsak, buah yang daun nya kami gunakan untuk bahan Obat Herbal Alami Ace Maxs. Daun sirsak benar-benar berkhasiat dalam pengobatan berbagai jenis Penyakit Kanker.


Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Dalam Obat Herbal Ace Maxs


manfaat Kulit Manggis


Buah manggis sering disebut sebagai queen of fruits atau ratunya buah. Karena kandungan dari buah manggis sangat kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodium, dan juga zat besi. Buah manggis juga memiliki XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Di dalam kulit manggis terdapat khasiat zat yang bernama xanthone yang sangat tinggi, yaitu mencapai 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE tinggi yaitu sekitar 234,97 mg/ml, akan bisa menangkal radikal bebas penyebab berbagai macam penyakit degeneratif.


faedah xanthone ampuh di gunakan untuk penyembuhan penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. XANTHONE pada kulit buah manggis berfaedah sebagai antioksidan imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes, dan antiradang. Kulit manggis dikatakan sebagai antikanker dan antiproliferasi yaitu menghambat perkembangan sel tumor.


Kulit buah manggis pun dapat dibuat obat kemotherapi dan mengurangi efek samping dari kemotherapi. XANTHONE sebagai antibakteri karena bisa mencegah perkembangan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus yaitu bakteri pemicu jangkitan dan gangguan pencernaan.


manfaat Daun Sirsak


Khasiat yang paling dikenal yang dimiliki daun sirsak ialah sebagai anti tumor. Berdasarkan pemeriksaan, di dalam daun sirsak terkandung senyawa bermanfaat yang di ucap dengan acetogenin yang manjur dan aman atasi penyakit tumor. Zat ini mempunyai daya kerja 10.000 kali lipat lebih kekar dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang bisa membantai sel tumor secara selektif yakni Cuma merusak dan membantai sel kanker saja tanpa merusak sel anggota tubuh yang sehat. Selain itu, zat itu mampu mencegah tumor tanpa mengakibatkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak memiliki target yang efisien dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis tumor, antara lain kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan tumor pankreas.


Selain Acetogenin, di dalam daun sirsak juga terdapat senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini membentuk senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi badan, bisa sebagai obat penyakit atau untuk menambah ketahanan anggota tubuh.


Daun Sirsak diuji secara laboratorium di mulai tahun 1970-an hingga beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak dan kulit manggis secara mujarab bisa membunuh sel jahat dari beberapa macam kanker yang berbeda-beda, diantaranya:


Kanker Darah


Kanker Payudara


Kanker Rahim


Kanker Paru-paru


Kanker Testis


tumor Otak


Kanker Hati


Kelenjar Getah Bening


Kanker Prostat


Kanker Usus


faedah Madu dan Bunga Rosella Hitam


khasiat lainnya yaitu bunga rosella hitam dan madu alamiah yang mana memiliki peranan penting pada kesehatan anggota badan. Bunga rosella hitam mampu menetralkan keasaman sehingga Ace Maxs ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh penderita maag sekalipun. Sementara itu khasiat madu alami dalam ace maxs ini sudah tidak diragukan lagi, karena sejak zaman dulu madu popular dengan sejuta khasiat dan manfaatnya serta mampu mengobati berbagai penyakit serta sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kecantikan.


Selain seperti penyembuhan, dikau akan mendapatkan khasiat lain yang dihasilkan dari Ace Maxs


Kelebihan Yang Utama Dari Ace Maxs, adalah


pemakaian malam hari membuat tidur lebih nyenyak


Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas


Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)


Membantu meningkatkan hormon pada laki-laki dan perempuan


Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan jenis penyakit lainnya. manfaat Pencegahan & penyembuhan (preventive dan curative)


Bukti Nyata Ace Maxs Mampu Mengobati Kanker


Nama        : Gunadi Sasongko


Umur         : 48 tahun


Asal            : Depok, Jawa Barat


Profesi       : Musisi Organ Tunggal


Penyakit     : Kanker Paru-Paru


Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.


Cara Pemesanan


Untuk system pemesanan anda tak usah gelisah, cukup kamu kirimkan pesan singkat kepada [kami|kita} via SMS/ WA/ BBM dengan memakai format pemesanan yang lengkap. Dan kamu juga tak perlu khawatir karena kami disini mengutamakan pelayanan dan kenyamanan untuk anda adalah “Kirim Barang Dahulu Setelah Barang Sampai Baru Bayar” itulah keunggulan dari toko kami.


Sample Pemesanan:


Ketik : AM-AN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.


Kirimnya ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B


Contoh :


AM-AN: 6 botol : Abdul Syukur : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx


kirim ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B


Kode AM-AN adalah kode untuk mempermudah kami dalam mengirimkan barang supaya tidak keliru, untuk itu anda wajib mencantumkan kode AM-AN saat mengirimkan SMS/BBM.


Nama Bank         No Rekening      Atas Nama


Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya     3210373712         RIPKI ABDUL ROJAK


Bank BRI Cab. Tasikmalaya           0100-01-000304-56-3      RIPKI ABDUL ROJAK


Bank BNI Cab. Tasikmalaya          0219391983         RIPKI ABDUL ROJAK


Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya             1510005196         RIPKI ABDUL ROJAK


Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya         131-00-0565435-7             RIPKI ABDUL ROJAK


 Kanker Darah Tipe Aml

Tidak ada komentar:

Posting Komentar